http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

10 Berita Paling Hot dari Jagat Teknologi

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 10/06/2013 10:14 WIB
10 Berita Paling Hot dari Jagat Teknologi Ilustrasi (ist)
Jakarta - Beberapa berita menarik berdatangan dari jagat teknologi. Mulai fakta mengagetkan tentang Facebook sampai kedatangan Galaxy S4 Active. Berikut daftar berita yang paling hangat dari dunia teknologi.

7 Fakta Mengagetkan Tentang Facebook

Facebook masih berstatus sebagai situs jejaring sosial terpopuler di dunia. Meskipun pesaing berat seperti Twiter muncul, situs bikinan Mark Zuckerberg ini masih banyak diakses.

Banyak fakta-fakta menarik yang rasanya belum banyak diketahui mengenai Facebook. Misalnya alasan mengapa Facebook memilih warna dominan biru dan banyak orang memutuskan pasangannya via Facebook.

7 Gadget Terpanas di Pesta Teknologi Terbesar Asia

Pameran teknologi terbesar di Asia, Computex, telah dibuka di Taiwan. Beberapa vendor besar menunjukkan gadget andalannya yang dibekali kecanggihan sekaligus desain menawan.

Vendor lokal Taiwan seperti Asus dan Acer yang telah berkibar di ranah global pun unjuk gigi. Mereka memperkenalkan beberapa perangkat yang siap bersaing di industri teknologi.

Desain Konsep iOS 7 yang Lebih Segar

Apple disebut-sebut bakal merilis iOS 7 pada ajang WWDC. Nah, sebagai pemanasan, desainer simplyzesty coba membuat desain konsep iOS versi terbaru tersebut yang pastinya hadir lebih segar.

Seperti apa kira kira desain iOS 7 yang kabarnya dibesut Jonathan Ive, bos desain Apple? Simak dalam berita foto ini.

Gaya Jadul Para Miliuner Teknologi

Bagi penikmat teknologi, nama-nama seperti Bill Gates, Larry Page, dan Jack Dorsey mungkin sudah tidak asing lagi. Namun bagaimana dengan penampilan jadul mereka.

Seperti apa ya gaya para konglomerat itu di kala muda? Beberapa ada yang terlihat culun, namun ada juga yang gayanya gaul.

Kisah Kelahiran Line, Kakao Talk, WeChat dan WhatsApp

Layanan instant messenger sedang marak belakangan ini. Banyak user mengunduhnya, bahkan menempati posisi atas dalam daftar unduhan terbanyak di toko aplikasi seperti Google Play.

Sebut saja Line, Kakao Talk, WeChat dan WhatsApp. Keempat layanan messenger tersebut terindikasi sedang populer di mata penggunanya.
Sebenarnya, siapa yang menciptakan keempat layanan messaging itu? Simak kisah kelahirannya

Samsung Galaxy S4: Android Bertenaga yang Serba Ada

Galaxy S4 menanggung beban berat. Harus lebih hebat dari pendahulunya yang mencetak sukses besar dan harus lebih baik dari para rivalnya yang punya kemampuan tinggi.

Jadi mampukah Galaxy S4 memenuhi ekpektasi besar yang dibebankan padanya, ataukah ia tenggelam di tengah kepungan pesaingnya yang tangguh? Untuk menemukan jawabannya, simak hasil review lengkap Galaxy S4 oleh detikINET berikut ini.

Fitur Baru FIFA 14, Mencetak Gol Lebih 'Cerdas'


Setelah sebelumnya membahas apa saja fitur yang mungkin hadir di PES 2014, rasanya perlu mengungkap pula mengenai fitur unggulan di FIFA 14.

Soal tingkat grafis dan keluwesan pemainnya, mungkin sudah tak terbantahkan lagi. Apalagi ditambah lisensi dari FIFA hingga tahun 2022, membuat FIFA 14 mendapat jaminan mutu.

8 Gadget Pintar nan Unik untuk Si Kecil


Siapa bilang si kecil belum bisa dimanjakan dengan deretan gadget canggih? Padahal sudah banyak perangkat pintar portabel yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas buah hati Anda.

Lantaran untuk si kecil tentu kemasan berbagai perangkat ini dibuat semenarik mungkin. Kegunaannya pun kadang sedikit nyeleneh, namun yang pasti bakal disukai si kecil. Apa saja?

Mengulik Fitur Baru di PES 2014

Konami bersiap meluncurkan sekuel dari game sepakbola populernya, Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Game ini tentu saja akan dihadirkan dengan sejumlah perubahan dan fitur baru.

Tentu sebagai pengembang, Konami tidak ingin mengecewakan para fans fanatik PES. Semua hal dari yang kecil hingga besar coba diperhatikan dengan detail agar PES 2014 bisa berjalan sempurna.


Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active

Samsung akhirnya mengkonfirmasi rumor yang beredar tentang Galaxy S4 Active dengan meresmikan kehadirannya. Ponsel ini akan dirilis terlebih dulu di Eropa dan AS pada musim panas pertengahan tahun ini.

Ponsel dengan OS Android versi Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB. Dengan sertifikasi IP67 , ia tahan air dan tahan debu.


(fyk/ash)


Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
0%
Kontra
0%


Must Read close