http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Liquid E2, Android Quadcore Rp 2 Jutaan Acer

Trisno Heriyanto - detikinet
Rabu, 05/06/2013 12:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/acerliquide2460.jpg Liquid E2 (acer)
Jakarta - Smartphone Android quadcore tak melulu dijual dengan harga premium, Acer coba membuktikan hal itu dengan meluncurkan Liquid E2.

Liquid E2 mengusung prosesor 4 inti 1,2 GHz dari chipset Mediatek MT6589, dan memori RAM 1 GB. Cukup mulus, untuk menjalankan Android Jelly Bean di dalamnya.

Namun bukan cuma dapur pacu yang diunggulkan dalam produk tersebut, Acer juga mengklaim kamera 8MP yang diusung Liquid E2 punya kualitas jempolan.

Ada fitur yang namanya multi angle dalam kamera Liquid E2. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari beberapa sisi objek. Hasilnya pun dapat dinikmati dalam bentuk foto yang seperti bergerak.

Kemudian kamera di dalam Liquid E2 juga diklaim zero lag. Artinya pengguna dijanjikan dapat mengabadikan gambar seketika saat tombol shutter ditekan.

Liquid E2 juga memiliki dimensi layar cukup besar yakni 4,5 inch. Layar LCD IPS itu mampu menampilkan resolusi hingga 540x960 pixel. Cukup tajam, walau bukan yang paling bening.

"Ada fitur-fitur manarik yang biasanya ada di smartphone kelas atas dan bisa ditemukan dalam Acer Liquid ini," ujar ST Liew, Head of Smartphone Business Acer, saat meluncurkan Liquid E2 di X2 Club, Rabu (5/6/2013).

Acer Liquid E2 rencananya akan mulai dipasarkan 12 Juni mendatang, bertepatan dengan acara Indonesian Celular Show. Produk ini akan dilepas pada harga Rp 2,5 juta.

"Tapi khusus untuk pembelian di ICS, kami berikan cash back Rp 500 ribu. Jadi harganya cuma Rp 2 juta," tambah Jason Lim, Direktur Acer Indonesia di kesempatan yang sama.

(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close