http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Cyrus Cerry, Ponsel Android Quadcore Bisa TV Analog

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Jumat, 31/05/2013 09:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/31/317/cyruscerry460.jpg
Jakarta - Cyrus menghadirkan smartphone terbarunya Cyrus Cerry dengan layar 5.3 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen QHD (940560 piksel) multi-touch. Selain layar yang besar, ponsel ini menggunakan prosesor Cortex A9 Quad-core dengan clock speed 1.2GHz.

Sedangkan untuk mendukung kinerja prosesor, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini menanamkan ruang penyimpanan internal 1GB RAM plus storage 8GB yang juga didukung slot memori ekspansi eksternal.

Fasilitas baru yang juga hadir di Cyrus Cerry adalah TV Analog . Selain bisa menikmati siaran televisi favorit kapan saja dan di mana saja, fitur hiburan di smartphone ini juga menyediakan kemampuan merekam siaran TV. Sebagai tambahan, ada juga audio/video player, radio FM serta FM Transmitter.

Tak hanya itu saja, Cyrus Cerry pun masih didukung beberapa fasilitas multimedia seperti kamera, yang memiliki resolusi 8 megapiksel di bagian belakang plus fitur auto focus dan LED flash.

Menariknya, kamera utama smartphone ini juga didukung kemampuan 10 face detection. Dengan teknologi ini, kamera Cyrus Cerry bisa menangkap fokus gambar berdasarkan deteksi wajah hingga 10 wajah.

Smartphone yang memiliki kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby ini juga mendukung jaringan data 3G HSDPA dengan kecepatan akses hingga 21Mbps. Jika tidak tersedia jaringan data operator, Cyrus Cerry menyediakan koneksi alternatif WiFi plus kemampuan dijadikan sebagai WiFi Hotspot.

Dalam rilis yang diterima detikINET, Jumat (31/5/2013), Cyrus Cerry ditawarkan dengan harga normal sebesar Rp 2,5 juta. Namun selama masa promosi, seribu pembeli pertama smartphone ini ditawarkan harga khusus Rp 1,9 juta plus beragam bonus seperti gratis voucher Indobooks senilai Rp 500 ribu, kartu Perdana Simpati plus data 2GB/bulan selama tiga bulan dan juga Book Cover.

(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
59%
Kontra
41%


Must Read close