http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Hadir 5 Warna, iPhone 5S Tanpa Warna Hitam?

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Jumat, 24/05/2013 08:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/24/317/iphonefamily460.jpg Keluarga iPhone (ist)
Jakarta - Spekulasi mengenai kehadiran versi murah dari iPhone masih berhembus. Versi yang disebut-sebut iPhone 5S itu rumornya hadir dengan varian warna lebih banyak.

Blog teknologi yang cukup terkenal di Jepang, Macotakara meyakini bahwa setidaknya ada lima warna yang bakal diusung oleh Apple saat meluncurkan iPhone 5S tersebut nantinya.

Seperti detikINET kutip dari Macrumors, Jumat (24/5/2013), iPhone 5s akan hadir dalam varian warna yang terdiri dari navy, gold orange, putih, biru, dan orange. Tidak ada warna hitam?

Santer disebutkan bahwa iPhone murah ini menyasar emerging market alias pasar negara-negara berkembang, seperti Indonesia, yang juga diincar BlackBerry saat merilis Q5 tak lama lagi.

Diprediksi, harga iPhone versi ekonomis ini akan berkisar antara USD 350 sampai USD 400, atau sekitarRp 3,8 juta tanpa kontrak.

Belum ada spesifikasi lengkap mengenai iPhone 5S ini, selain fitur yang disebutkan akan dibenamkan dengan kamera, dual LED Flash, dan menjepret dengan kemampuan dual-shot.

(rou/rou)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close