http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Laporan dari Orlando

Setelah iOS & Android, Kapan BBM Masuk Windows Phone?

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Kamis, 16/05/2013 13:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/317/bblive5460.jpeg CEO BlackBerry Thorsten Heins (rou/detikINET)
Orlando - Hanya iOS dan Android yang disebutkan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins saat mengumumkan rencana mengejutkan untuk membuka pintu akses layanan BlackBerry Messenger (BBM) ke platform lain. Lalu kapan BBM juga masuk ke Windows Phone?

"BBM untuk Android dan iOS sendiri akan hadir pada musim panas pertengahan 2013 ini. Dan (aplikasi BBM) ini gratis," kata Thorsten dalam keynote pembukaan acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, yang juga dihadiri detikINET.

Menanggapi pernyataan bosnya, Andrew Bocking selaku Senior Vice President Software Product Management BlackBerry, mengatakan BBM memang baru direncanakan untuk hadir di dua platform itu saja.

Untuk platform lain seperti Windows Phone 8, Andrew mengatakan masih menunggu permintaan dari para penggunanya, dan sejauh ini belum ada respons yang signifikan.

"Kami memenuhi apa yang diinginkan pengguna dan sejauh ini mereka hanya meminta versi Android dan iOS. Jika cukup banyak yang menginginkan di Windows Phone 8, kami mungkin akan mempertimbangkannya," pungkas Andrew.


Baca juga:
-. Q5, BlackBerry 10 Manis Versi Ekonomis

-. FotoINET: Gemerlap Pesta BlackBerry Live
-. FotoINET: Alicia Keys, Si Direktur Cantik BlackBerry


(rou/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close