http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Indosat Mau Bawa Lionel Messi ke Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Rabu, 08/05/2013 17:19 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/05/08/328/indosat3.jpg
Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat berencana membawa megabintang Lionel Messi ke Indonesia pada akhir tahun 2013 nanti menyusul lanjutan kerjasama ekslusifnya dengan klub sepakbola FC Barcelona.

President Director & CEO PT Indosat Tbk Alexander Rusli menjelaskan, rencana untuk membawa Messi ke Indonesia sebagai bagian dari aksi korporasi induk perusahaan yang tengah memperkenalkan brand baru setelah berganti nama dari Qatar Telecom Group menjadi Ooredoo.

"Menyusul kerjasama Indosat dengan FC Barcelona, Messi akan datang akhir tahun ini as part of rebranding group sebagai brand ambassador," ungkap Alex dalam pertemuan dengan para editor media di kantor pusat Indosat, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Selain untuk memperkenalkan brand baru Ooredoo, Indosat juga membidik 1,05 juta pelanggan atau sekitar 13% dari 8 juta fans klub sepakbola asal Catalan itu di Indonesia untuk berlangganan layanan Value Added Services (VAS) yang bernuansa Barcelona.

"Penggemar Barcelona ada sekitar 8 juta orang di Indonesia. Sekarang sudah ada sekitar 350 ribu terdaftar di layanan VAS Barcelona ini, kita bidik hingga akhir tahun bisa tumbuh tiga kali lipat," ungkap Alex.

Ia juga menambahkan, kerjasama yang dilakukan pihaknya tidak hanya sebatas konten VAS, namun juga keseluruhan aset termasuk branding dan aspek-aspek strategis lainnya.

Layanan VAS Content FC Barcelona adalah layanan ekslusif yang berisikan gambar, ring tone, serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain. Tersedia dengan beberapa pilihan layanan harian, mingguan dan bulanan.Next

Halaman 1 2
(rou/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close