http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Seberapa Murah BlackBerry R10?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Selasa, 07/05/2013 11:27 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/05/07/317/bbr10dalem.jpg Bocoran BlackBerry R10 (Ist.)
Jakarta - BlackBerry R10 makin santer disebut sebagai handset BlackBerry untuk kantong pas-pasan. Memang, seberapa murah perangkat yang mengusung model klasik ala BlackBerry ini?

Memang, perusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) itu belum mau mengungkap soal harga jual BlackBerry R10. Namun sejumlah analis sangat yakin jika R10 adalah produk andalan BlackBerry untuk kelas menengah ke bawah.

Menurut Geeky Gadget, R10 akan mengusung kamera belakang 5 megapixel, baterai 1.800 mAh, dan keyboard qwerty. "Dengan melihat spesifikasi tersebut, BlackBerry R10 merupakan perangkat untuk budget terbatas," ungkapnya.

Budget terbatas yang dimaksud Geeky Gadget kemungkinan di sekitar USD 200 - USD 300. Hal ini ditegaskan dengan kabar bahwa R10 akan menjadi penerus kejayaan BlackBerry Curve yang juga dibanderol di segmen harga Rp 2 jutaan.

Versi BlackBerry inilah yang menuai kejayaan di sejumlah negara berkembang, termasuk Indonesia. Dan sangat mungkin, BlackBerry ingin terus menjaga pasar tersebut dengan menawarkan R10 yang sudah mengusung sistem operasi BlackBerry 10.

Bocoran lain menyebutkan bahwa R10 mengusung ukuran layar 3,1 inch, serta unibodi alias tidak bisa copot pasang baterai.

Kabar yang beredar menyebutkan, BlackBerry R10 ini akan diumumkan pada perhelatan BlackBerry Live di Orlando, Amerika Serikat, pertengahan Mei mendatang.Next

Halaman 1 2
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
24%
Kontra
76%


Must Read close