http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Iklan Samsung Galaxy S4 Kembali Sindir iPhone 5

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Minggu, 05/05/2013 13:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/05/398/s4iklan.jpg
Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, antara Samsung dan Apple terlibat persaingan sengit. Dari tingkat pengadilan hingga merembet saling ledek di iklan TV.

Hal ini yang terjadi lagi saat Samsung meluncurkan iklan komersial TV terbarunya untuk Galaxy S4. Secara tersirat, Samsung ingin menyindir iPhone 5 yang dipakai generasi tua.

Ceritanya dalam video berdurasi 1 menit 33 detik itu berkisah pesta kelulusan sekolah, yang juga dihadiri oleh para orang tua para siswa tersebut.

'Keusilan' Samsung di iklan ini mulai terlihat saat para anak muda yang sebagian menggunakan S4 memamerkan fitur yang tidak ada di iPhone 5, yang di video itu banyak dipakai oleh orang tua.

Malah salah satu adegan kocak terjadi saat pengguna ponsel Samsung saling bertukar foto menggunakan S-Beam hanya dengan sekali sentuh, lalu seorang ibu ingin meminta yang sama melalui iPhone 5 miliknya. Tentu saja itu tak bisa.

Seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Minggu (5/5/2013), hal yang membuat para orang tua itu makin takjub saat mereka memamerkan fitur air gesture.

Penasaran dengan apa yang terjadi dengan iklan milik Samsung S4 yang menyindir iPhone 5? Simak videonya berikut ini.




(tyo/tyo)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close