http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Adobe Rilis Bocoran Aplikasi Foto untuk iPad

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Sabtu, 04/05/2013 11:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/04/1277/115412_lrtabletcontrols.jpg Aplikasi Lightroom di iPad (cnet)
San Francisco - Adobe memberikan bocoran mengenai aplikasi foto Lightroom yang berjalan di atas komputer tablet. Tom Hogarty, Group Product Manager Adobe for Lightroom telah mendemonstrasikan versi purwarupa dari aplikasi tersebut.

Dalam demo sekilasnya di sebuah online show bernama the Grid, kita diajak untuk melihat fitur-fitur yang dimiliki Lightroom versi tablet. Memakai iPad 2, Hogarty menunjukkan bagaimana ia mengedit foto mentah yang ia ambil dengan Canon 5D Mark III.



Pengeditan di aplikasi ini akan disinkronisasikan dengan cloud computing. Artinya, perubahan di foto yang diedit lewat tablet bisa diboyong ke file aslinya yang ada di PC.

Fitur lainnya adalah kemampuan zoom hingga 100%. Dalam demo tersebut juga bisa dilihat kontrol yang ada yakni exposure, contrast, highlight, shadow, vibrance, clarity, temperature, tint, sharpen, hingga white balance.

Namun Hogarty tidak memberikan informasi kapan aplikasi tersebut akan dirilis. Namun yang pasti, seperti detikINET kutip dari Cnet, Sabtu (4/5/2013), pengerjaannya tengah dilakukan.



(rou/rou)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close