http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Siapa 'Musuh' Utama Galaxy S4?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Kamis, 02/05/2013 17:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/02/317/samsunggalaxys44600.jpg Samsung Galaxy S4 (rachman/detikfoto)
Jakarta - Samsung Galaxy S4 sudah diluncurkan di Indonesia. Ponsel merek apa yang menjadi target lawan utama dari ponsel Android yang satu ini?

Dijual senilai Rp 7,5 juta, jelas Galaxy S4 masuk kategori high end. Di rentang harga yang kurang lebih sama, ada iPhone 5, Xperia Z, BlackBerry Z10 dan segera menyusul HTC One yang masih tertunda pemasarannya.

Ketika ditanyakan pada Andreas Rompis selaku Vice President Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia tentang pesaing utama Galaxy S4, ia hanya menjawab secara diplomatis.

"Kita ini tidak mau memilih-milih musuh. Kita hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen," tukasnya saat peluncuran Galaxy S4 di Grand Hyatt, Jakarta.

Di sisi lain, Andreas meyakini ponsel kategori premium akan semakin diminati di Indonesia. Meskipun harganya memang mahal, namun sepertinya pantas dengan segenap kelebihan yang ditawarkan.

"Karena inovasi smartphone high end semakin maju dan orang saat ini semakin melihat valuenya. Harga dan benefit yang diberikan membuat mereka puas," ujarnya.

Baca juga review produk:
-. Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung
-. HTC One, Nyaris Tanpa Cela
-. Sony Xperia Z, Ponsel Mewah yang Siap Diajak Nyebur
-. Nokia Lumia 920: Kolaborasi Epik Kamera & Windows Phone 8
-. Saatnya Move On ke iPhone 5?

-. Z10, Ponsel Pertaruhan Nasib BlackBerry


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
60%
Kontra
40%


Must Read close