http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Foto Bercerita

Yudhianto - detikinet
Selasa, 30/04/2013 14:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/30/732/speakingphoto_460.jpg Ilustrasi (mashable)
Jakarta - Setiap pengguna ponsel pasti suka menyimpan koleksi foto pribadinya. Namun bagaimana jadinya bila koleksi foto tersebut tidak hanya dapat dilihat, melainkan juga bercerita.

Hal tersebut yang coba ditawarkan sebuah aplikasi bernama SpeakingPhoto. Aplikasi yang baru tersedia bagi perangkat iPhone dan iPad tersebut memungkinkan penggunanya untuk menambahkan suara pada koleksi fotonya.

Layaknya catatan, suara yang terintegrasi dalam foto pribadi milik pengguna akan bercerita mengenai momen pada foto yang dilihat.

Menariknya lagi, tidak hanya satu foto, pengguna dapat memadukan hingga 5 foto sekaligus bersamaan dengan sebuah catatan suara. Jadi layaknya slide, foto akan berganti seiring suara yang menceritakan momen setiap foto.

Dikutip detikINET dari Mashable, Kamis (30/4/2013), pengguna perangkat Apple yang meminatinya dapat mendownload SpeakingPhoto melalui AppStore dengan menyiapkan dana sebesar USD 0,99 untuk iPhone dan USD 2,99 untuk iPad yang memiliki ukuran layar lebih luas.


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close