http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Keren! Cipratan Air Begitu Nyata dengan Engine Physx

Yudhianto - detikinet
Selasa, 30/04/2013 10:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/30/654/positionbasedfluidsphysx_460.jpg
Jakarta - Setelah sukses mengembangkan pengolah grafis terbarunya dengan kinerja gahar, Nvidia kembali unjuk gigi lewat teknologi Physx miliknya. Simak bagaimana gerakan air begitu nyata dalam demo yang ditampilkan.

Video demo tersebut menggambarkan kemampuan baru Nvidia Physx yang mampu menghadirkan gerakan air yang sangat realistis. Demi menghadirkan gerakan tersebut, Nvidia mengandalkan sistem algoritma terbaru berbasis Position Based Fluids (PBF).

Dikutip detikINET dari Megagames, Senin (29/4/2013), ternyata tidak dibutuhkan lebih dari satu pengolah grafis untuk menjalankannya seperti yang diduga sebelumnya.

Sebab gerakan air realistis yang ada dalam video demo yang dirilis oleh Nvidia tersebut mampu dijalankan oleh sebuah kartu grafis GeForce GTX 580 yang notabene merupakan kartu grafis versi lama.

Penasaran seperti apa? Berikut video demonya.





(ash/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close