http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Apple Pamer Popularitas Kamera iPhone

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Jumat, 26/04/2013 17:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/398/photoseverydaydalem.jpg iPhone (screenshot)
Jakarta - Berbicara mengenai kamera ponsel terbaik, iPhone mungkin bukan satu-satunya jawaban. Namun setidaknya, Apple berani mengklaim bahwa kamera smartphone miliknya yang paling popluer.

Klaim tersebut bisa dijumpai di iklan iPhone terbaru mereka. Ya, perusahaan Cupertino ini baru saja merilis iklan terbarunya. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit ini, keberadaan kamera memang menjadi fokus utama.

Bertajuk Photos Every Day, video yang dimaksud bisa ditilik di YouTube maupun situs Apple. Diiringi musik berupa dentingan piano, pengunjung diajak untuk melihat bagaimana pengguna iPhone memakai kamera yang ada di ponselnya tersebut dalam segala kondisi pemotretan.

Siang hari, malam hari, di jalanan, di konser, dan lain-lain. Obyeknya pun beragam. Selain memperlihatkan aplikasi edit foto Instagram, di sini Apple turut memamerkan fitur yang dimilikinya termasuk LED flash, panorama, hingga fitur perekaman video.

Di akhir video Apple dengan bangga menutup iklannya dengan narasi “Every day, more photos are taken with the iPhone than any other camera".

Agaknya klaim tersebut didasarkan pada statistik dari situs berbagi foto Flickr. Flickr melaporkan bahwa Apple iPhone 4S adalah kamera yang paling populer dipakai di komunitas Flickr. Kepopuleran iPhone 4S itu, diikuti oleh iPhone 5, iPhone 4, Canon EOS 5D Mark II dan Canon EOS 7D.

Dan berikut iklan yang dimaksud:





(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
44%
Kontra
56%


Must Read close