http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

5 Game Balap Paling Moncer

Yudhianto - detikinet
Jumat, 26/04/2013 15:28 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 5 dari 6 Next »

4. Grid

http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/654/154632_grid2_460.jpg

Sama-sama digarap oleh Codemasters, Grid lebih menonjolkan aksi balap di lintasan aspal. Menariknya, Codemasters sukses menghadirkan pengalaman baru balap resmi melalui kerusakan yang dapat dialami pada mobil.

Hal tersebut dimungkinkan berkat penggunaan engine game yang sama dengan yang digunakan oleh game balap reli DiRT. Sehingga efek kerusakan seperti mobil terbalik hingga body terpecah juga dapat ditemui pada game balap Grid.

Bedanya, bila DiRT mengusung konsep balapan offroad maka Grid menggunakan konsep balap onroad.

Sayangnya sejak awal peluncurannya pada tahun 2008 lalu, hingga saat ini Codemasters masih belum meluncurkan sekuel lanjutannya. Praktis, gamer yang menggilai game balap garapan Codemasters hanya ditawari DiRT hingga saat ini.

Untungnya rumor kuat mengatakan bahwa Grid 2 telah memasuki tahap final dan siap diluncurkan pada akhir bulan Mei mendatang.

Next page :





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
24%
Kontra
76%


Must Read close