http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Jelang RUPS, Kursi Direksi Telkom Kian Panas

Ardhi Suryadhi - detikinet
Jumat, 19/04/2013 10:52 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/04/19/328/104932_telkombaru.jpg Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Isu perpindahan kursi di jajaran direksi Telkom semakin kencang berhembus menjelang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang bakal digelar hari ini, Jumat (19/4/2013).

Telkom dilaporkan bakal melakukan reposisi alias pergantian jabatan pada level direksi dan komisaris. "Ada posisi direksi yang akan berganti posisi," bisik sumber detikINET.

Reposisi kabarnya bakal terjadi terhadap posisi Direktur Network & Solution Telkom yang saat ini dijabat oleh Rizkan Chandra serta Direktur Compliance & Risk Management Ririek Adriansyah.

Sementara Deputi Bidang Usaha Jasa Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Gatot Trihargo, disebut-sebut bakal menjadi komisaris perusahaan telekomunikasi pelat merah tersebut.

Menteri BUMN Dahlan Iskan pun dikabarkan telah memanggil salah satu direksi yakni Indra Utoyo yang selama ini menjabat Direktur IT Solutions & Strategic Portfolio.

"Saya tak tahu hasilnya apa. Satu hal yang pasti, jelang hari H biasanya berubah-ubah kalau di posisi direksi. Tetapi soal Komisaris itu sepertinya nama Pak Gatot sudah final," lanjut sang sumber.

Telkom saat ini dipimpin oleh Direktur Utama Arief Yahya. Ia menggantikan Rinaldi Firmansyah pada Mei 2012.Next

Halaman 1 2
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close