http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Lagu Baru Psy Pecahkan Rekor YouTube

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 16/04/2013 14:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/16/398/141119_1dlm.jpg Gentlemen (youtube)
Seoul - Psy, penyanyi asal Korea Selatan yang meroket namanya berkat lagu Gangnam Style, tampaknya masih akan terus menggenggam popularitas. Lagu barunya yang bertajuk Gentleman, memecahkan rekor baru di YouTube.

Video Gentleman dilihat sebanyak 20 juta kali hanya dalam waktu 24 jam sehingga memecahkan rekor. Sebagai perbandingan, video Justin Bieber yang bertajuk Boyfriend 'hanya' meraup 8 juta klik dalam 24 jam.

"51 juta kali dilihat dalam 40 jam, oh my God," tulis Psy dalam akun Twitter. Saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 80 juta kali.

Gangnam Style sendiri telah dilihat lebih dari 1,5 miliar kali yang menjadikannya video YouTube terpopuler sepanjang masa. Apakah Gentleman akan mengikuti jejaknya?

Tampaknya, awal Gentleman di YouTube cukup menjanjikan. Lagu ini juga merangsek di daftar lagu populer beberapa negara, seperti di Inggris dan Australia.

Video Gentleman dipenuhi adegan lucu. Namun ada juga yang menilainya terlampau vulgar. Demikian seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (16/4/2013).


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
59%
Kontra
41%


Must Read close