http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Nama Akun Presiden SBY di Twitter @SBYudhoyono

Ahmad Toriq - detikinet
Sabtu, 13/04/2013 09:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/13/398/screenshot.jpg Screenshot Twitter SBY (Twitter)
Jakarta - Akun Twitter Presiden SBY sudah muncul. Akun itu @SBYudhoyono. Nantinya akun ini akan menjadi sarana bagi presiden menyapa masyarakat pengguna media sosial.

"Ya, ketika diluncurkan Presiden SBY akan pakai akun itu," kata staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat dikonfirmasi Detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Akun @SBYudhoyono sejak pagi memang sudah ramai diperbincangkan sejumlah tweeps dalam kicauannya. Tak heran walau belum berkicau, akun ini sudah memiliki followers 10 ribu, padahal belum ada pesan yang ditulis.

Akun itu bergambar Presiden SBY dan sudah mendapat verrified account yang disahkan twitter. Dalam keterangannya disebut akun itu sebagai The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia.

(trq/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close