http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Ini Jadwal Peluncuran & Harga Galaxy Note 8.0 di Indonesia

Jeruk Nipis - detikinet
Kamis, 11/04/2013 16:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/11/317/galaxynote8460.jpg Samsung Galaxy Note 8.0 (Sarah Tew/CBS Interactive)
Jakarta - Setelah dipamerkan di ajang Samsung Forum 2013 yang berlangsung di Jakarta sekitar bulan lalu, kehadiran dan harga jual Galaxy Note 8.0 seolah menjadi misteri tersendiri.

Namun, berbekal informasi yang diperoleh dari pihak Samsung, akhirnya didapati bahwa keluarga terbaru dari seri Galaxy Note tersebut diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat.

Adapun bocoran tersebut dipaparkan oleh Andry Sutamto, selaku HPP Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia lewat email yang diterima JerukNipis, sekitar awal April lalu.

"Kami memperkirakan waktu peluncurannya sekitar pertengahan April dengan harga retail yang diperkirakan senilai Rp 5,5 juta,' tulisnya.

Samsung Galaxy Note 8.0 merupakan keluarga Note yang diposisikan sebagai tablet dengan ukuran layar 8 inci beresolusi 1280 x 800 pixel dan berjalan di platform Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk dapur pacunya, tablet tersebut mengusung prosesor A9 quad-core 1,6 GHz dan 2 GB RAM.

Memang, jika dibandingkan dengan bocoran harga retail di Amerika Serikat terbilang jauh, yang diperkirakan cuma dibanderol USD 400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan untuk versi paling rendah, dengan storage 16 GB.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Galaxy Note 8.0.


(jsn/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close