http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 22/03/2013 15:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/22/317/xperiaz460.jpg Xperia Z
Jakarta - Xperia Z menjadi ponsel jagoan Sony tahun 2013 ini. Namun beberapa user Xperia Z melaporkan adanya masalah pada handset Android tersebut.

Sebagian user yang membeli Xperia Z menulis komplain di forum Sony bahwa handset itu tiba-tiba mati mendadak. Beberapa user bisa menghidupkannya kembali dengan hard restart, dengan menekan tombol power dan volume secara bersamaan. Namun masalah terulang kembali.

Sony Mobile langsung tanggap terhadap keluhan tersebut. Awalnya vendor asal Jepang ini menduga handset mati tiba-tiba terkait baterai yang sudah lemah.

Namun ada user yang menyatakan Xperia Z miliknya mati kala baterai masih lumayan penuh. Sony pun sedang menginvestigasi sumber masalah ini dan menjanjikan perbaikan dengan update software.

Belum jelas berapa banyak user yang mengalami gangguan tersebut, namun agaknya hanya menimpa sebagian kecil saja pemilik Xperia Z. Demikian seperti dilansir Xperiablog dan dikutip detikINET, Jumat (22/3/2013).


(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close