http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 22/03/2013 15:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/22/317/xperiaz460.jpg Xperia Z
Jakarta - Xperia Z menjadi ponsel jagoan Sony tahun 2013 ini. Namun beberapa user Xperia Z melaporkan adanya masalah pada handset Android tersebut.

Sebagian user yang membeli Xperia Z menulis komplain di forum Sony bahwa handset itu tiba-tiba mati mendadak. Beberapa user bisa menghidupkannya kembali dengan hard restart, dengan menekan tombol power dan volume secara bersamaan. Namun masalah terulang kembali.

Sony Mobile langsung tanggap terhadap keluhan tersebut. Awalnya vendor asal Jepang ini menduga handset mati tiba-tiba terkait baterai yang sudah lemah.

Namun ada user yang menyatakan Xperia Z miliknya mati kala baterai masih lumayan penuh. Sony pun sedang menginvestigasi sumber masalah ini dan menjanjikan perbaikan dengan update software.

Belum jelas berapa banyak user yang mengalami gangguan tersebut, namun agaknya hanya menimpa sebagian kecil saja pemilik Xperia Z. Demikian seperti dilansir Xperiablog dan dikutip detikINET, Jumat (22/3/2013).


(fyk/eno)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close