http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Smartphone Apel Dijual Rp 2 Juta, Minat?

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Selasa, 19/03/2013 11:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/19/317/apel.jpg Cyrus Apel (Ist.)
Jakarta - Banyak cara dilakukan oleh vendor lokal untuk memikat konsumen, salah satunya dengan membuat plesetan dari merek global. Seperti yang dilakukan oleh Cyrus saat meluncurkan produk terbarunya, Apel.

Ya, Apel yang dalam bahasa Inggris adalah Apple merupakan pembesut smartphone iPhone yang saat ini tengah naik daun di Indonesia. Tak hanya namanya yang dibuat mirip, malah logonya pun dibuat sedemikian rupa agar menarik perhatian.

Tapi, bila logo Apple adalah apel groak alias kegigit. Maka logo Apel milik Cyrus ini menggunakan buah apel utuh.

Nah, soal spesifikasi smartphone berukuran 4,5 inch ternyata diklaim membenamkan dengan fitur-fitur yang tak kalah mentereng. Seperti kamera dengan resolusi 8 megapixel dan fitur 10 Face Detection dimana kamera akan secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan difoto dalam sesi foto group sehingga menjamin seluruh wajah tidak kehilangan fokus gambar.

Untuk mendukung kinerja yang terbaik, Cyrus Apel sebagai smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dilengkapi dapur pacu terbaik dengan teknologi Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB.

Dari sisi konektivitas, Cyrus Apel sudah dilengkapi Dual Sim GSM–GSM dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps

Smartphone ini dibundling dengan Telkomsel. Pelanggan yang membeli Cyrus Apel seharga Rp 1.999.000 akan mendapatkan gratis internetan hingga 800 MB, 210 menit nelpon, dan 210 SMS setiap bulan selama 6 bulan.

Dikutip detikINET dari keterangan resminya, Selasa (18/3/2013), Cyrus juga menggandeng Gameloft sebagai aplikasi game mobile berkualitas global, di mana bersama Cyrus Apel akan menghadirkan aplikasi seperti, Fallen Nation, N.O.V.A. 3 -Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm,Ice Age, Modern Combat, Fantasy Town dan banyak lagi game.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
45%
Kontra
55%


Must Read close