http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Komparasi

Galaxy S 4 vs iPhone 5 vs HTC One vs BlackBerry Z10

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Senin, 18/03/2013 11:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/18/317/samsungs4banding.jpg (Huffington Post)
Jakarta - Di awal tahun 2013 ini, sejumlah vendor smartphone menghadirkan lini produk terbarunya. Sebut saja HTC, BlackBerry dan Samsung. Tentu saja yang paling gress adalah Galaxy S 4 yang diluncurkan akhir pekan lalu.

Bagi konsumen tentu sangat penting untuk memilih dan memilah ponsel mana saja yang pantas untuk dibeli. Pertimbangan tiap konsumen tentu saja berbeda satu sama lainnya.

Nah, bila melihat secara spesifikasi, Samsung Galaxy S 4 menghadirkan upgrade dari segi hardware dan software. Tak terkecuali juga para kompetitornya, seperti HTC One, BlackBerry Z10 dan Apple iPhone 5.

Bila melihat dari sudut pandang ukuran layar, Samsung Galaxy S 4 yang hadir dengan bentang 5 inch, unggul dibandingkan dengan para kompetitornya. Namun soal tingkat kecerahan, Galaxy S 4 kalah sama HTC One.

Bila S 4 lebih luar, maka iPhone 5 boleh dibilang lebih ringan dibandingkan dengan para musuh bebuyutannya tersebut.

Ada banyak perbedaan antara Samsung Galaxy S 4, dengan iPhone 5, HTC One dan BlackBerry Z10. Berikut perbandingan spesifikasi lengkapnya, yang detikINET kutip dari Cnet, Senin (18/3/2013).



Berikut untuk melihat lebih dekat bagaimana Galaxy S 4 dan apa saja fitur-fiturnya yang memikat.
(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close