http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kilau 'iPhone 5S' Emas Mencuri Perhatian

Jeruk Nipis - detikinet
Kamis, 14/03/2013 15:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/14/317/iphone5sgold.jpg Bocoran iPhone 5S Gold (ubergizmo)
Jakarta - Sebuah foto yang dirilis oleh Ubergizmo sempat menarik perhatian para penggila produk Apple. Pasalnya, foto yang dirilis tersebut disebut-sebut sebagai iPhone 5S emas yang tengah dikerjakan Foxconn.

Hal menarik lainnya adalah gambar yang memperlihatkan sejumlah pekerja sedang merakit iPhone 5S dengan warna gold/emas. Warna emas tersebut hanya tampak menyelubungi bagian bazel pada iPhone tersebut.

Rumor yang santer terdengar, iPhone 5S akan dilengkapi teknologi NFC dan Fingerprint technology. Foxconn masih menjadi pilihan Apple sebagai partner untuk memproduksi iPhone dan gadget lainnya.

Mungkinkah iPhone 5S gold ini akan menjadi versi massal atau hanya versi edisi terbatas. Kita bisa mengetahuinya saat Apple meluncurkan ponsel pintar tersebut yang dirumorkan pada bulan Agustus tahun ini.


(jsn/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
48%
Kontra
52%


Must Read close