http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Mito Benamkan Player DVD di TV LED

Ardhi Suryadhi - detikinet
Minggu, 10/03/2013 13:13 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/03/10/317/tvledplusdvd460.jpg Mito A150 (Ist.)
Jakarta - Mau itu di segmen ponsel atau TV, brand merek lokal ada-ada saja inovasinya untuk menggaet pelanggan. Seperti yang dilakukan Mito berikut ini, TV LED besutannya ditawarkan dengan DVD player built-in.

Tentu saja, produk model ini jarang (atau mungkin tidak) ditemui di deretan TV LED merek branded lain, semisal Samsung, LG, Sony, Toshiba ataupun Sharp.

PT Maju Express Indonesia selaku pemegang brand Mito mengaku ingin lebih eksis di industri elektronik rumah tangga Tanah Air. Maka dari itulah mereka meluncurkan perangkat A150 LED HDTV 32 inch.

Dengan kehadiran DVD player built-in, otomatis bodi di A150 akan terpengaruh dari sisi ketebalan. Namun Mito mengklaim, perangkat jagoannya tetap tampil tipis dan elegan.

Fitur built in DVD Player tersebut disematkan pada bagian belakang bodi MITO A150. Penggunaannya pun begitu mudah, konsumen tidak perlu menggeser-geser bodi untuk memasukkan DVD yang ingin diputar. Cukup dimasukkan dari bagian samping.

Jadi dengan tambahan fasilitas tersebut, konsumen diharapkan dapat memutar musik dan film yang ingin disaksikan dengan lebih praktis, tanpa harus membeli perangkat DVD Player tambahan serta direpotkan dengan urusan kabel yang menguntai.

Perangkat yang dibanderol seharga Rp 2,399 juta ini hadir dengan resolusi 1366 x 768 (HD Ready), Brightness 300cd/m2, Dynamic Contrast Ratio: 100000:1, serta Viewing Angle: 1780/1780. Next

Halaman 1 2
(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close