http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Ini Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Jumat, 01/03/2013 16:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/01/398/harlemshakegoogle.jpg Harlem Shake ala Google
Jakarta - Sudah melihat video Harlem Shake yang sedang booming? Penasaran ingin membuatnya? Tenang tak perlu peralatan kamera 'berat-berat, cukup keluarkan saja smartphone Anda.

Ya, sejak video berdurasi 30 detik itu meledak secara viral di dunia maya, semakin banyak saja aplikasi untuk membuat video goyang Harlem tersebut. Aplikasi ini beredar baik di App Store dan Google Play.

Dari beberapa aplikasi yang beredar, aplikasi bernama Harlem Shake Video Creator bisa dicoba untuk handset Android Anda.

Dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (1/3/2013), aplikasi ini akan membimbing pengguna. Misalnya langkah pertama, pengguna diminta untuk merekam aksinya sendiri dalam 15 detik. Kemudian, 15 detik berikut adalah adegan aksi beramai-ramai.

Tak perlu risau ketinggalan atau tidak pas dalam gerakan, karena aplikasi ini akan memberikan countdown timer dan lagu Harlem Shake sebagai pengiringnya.

Nah, bila Anda pengguna iOS, salah satu aplikasi yang layak di-download adalah The Harlem Shake. Fungsinya tak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada di Android.

Jadi, nyalakan smartphone Anda dan mulai merekam. Con Los Teroritas!


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close