http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Pesta BlackBerry Z10 di Indonesia Digelar Mulai 4 Maret

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Selasa, 26/02/2013 19:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/26/317/z10ash.jpg BlackBerry Z10 (ash/detikINET)
Jakarta - Setelah BlackBerry secara resmi mengumumkan kehadiran Z10 di Indonesia pada 4 Maret 2013 mendatang, maka seluruh operator seluler yang menjadi mitranya mulai diizinkan untuk memasarkannya.

"BlackBerry Z10 akan kami luncurkan 4 Maret nanti di Ritz Carlton Jakarta," kata Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia kepada detikINET, di Plaza Indonesia, Selasa (26/2/2013).

BlackBerry Z10 sejatinya telah diperkenalkan secara global oleh perusahaan yang dulunya bernama Research In Motion ini pada 30 Januari lalu. Namun ketersediaannya di setiap negara berbeda-beda.

Selang waktu sebulan lebih ini pun sempat dimanfaatkan oleh para pedagang ritel dari Indonesia yang ingin mengambil keuntungan besar secara cepat dengan menjualnya jauh di atas harga resmi.

BlackBerry Z10 dari distributor tidak resmi bahkan sempat laku di kisaran Rp 11 juta hingga Rp 14 juta. Padahal, saat diluncurkan mulai 4 Maret nanti, harganya cuma sekitar Rp 7 juta.

Dengan bakal dipasarkannya secara resmi awal Maret nanti, harga Z10 keluaran black market pun perlahan mulai turun menjadi Rp 7,5 juta hingga Rp 8 juta.

(rou/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close