http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kapan HTC One Masuk Indonesia?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 20/02/2013 14:47 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2013/02/20/317/144425_htcone460.jpg HTC One (Ist.)
Jakarta - HTC One yang digadang-gadang menjadi ponsel Android Jagoan HTC memang memiliki fitur dan spesifikasi menawan. Lihat saja, hasil benchmark-nya yang mencatat raihan cadas.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, kapan HTC One bakal dijual di Indonesia serta berapa harganya?

Country Director Marketing HTC Indonesia Djunadi Satrio menegaskan bahwa HTC One akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. Memang, Djunaidi belum bisa memberi kepastian kedatangan ponsel quad core tersebut.

Sebab ada sejumlah faktor yang terlibat sebelum memastikan kapan HTC One mulai melenggang di pasar ponsel Tanah Air.

"Banyak faktor yang terlibat, seperti kapan barang itu mulai dipesan oleh distributor, bagaimana prosesnya di Bea Cukai, dan lainnya. Yang pasti kondisi di setiap negara itu berbeda-beda," jelas Djunaidi kepada detikINET, Rabu (20/2/2013).

"Kita belum berani memastikan karena memang banyak faktor yang tidak bisa dikontrol, sampai barang tersebut benar-benar ada di gudang. Tapi kita usahakan secepat mungkin,"

HTC One sendiri sebelumnya dipastikan akan menyambangi Inggris pada 15 Maret 2013. Kemudian melangkah ke pasar Amerika Serikat dan Australia di akhir Maret.Next

Halaman 1 2 3
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
45%
Kontra
55%


Must Read close