http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Samsung Galaxy S IV Hampir Pasti 'Lahir' 14 Maret

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Selasa, 19/02/2013 09:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/19/317/samsunggalaxys41.jpg Bocoran Galaxy S IV (android geeks)
Jakarta - Misteri mengenai kapan Samsung akan mengumumkan Galaxy S IV mulai sedikit terkuak. Informasi yang nyaris sahih menegaskan, smartphone terbaru ini akan diumumkan tanggal 14 Maret 2013 nanti.

Kabar ini memang masih sebatas rumor, namun informasi ini beredar luas dan menggelinding panas di antara blog teknologi ternama seperti Mobile Review dan The Verge.

Dikutip detikINET dari kedua situs tersebut, Selasa (19/2/2013), Galaxy S IV ini rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat, akan tetapi belum jelas kota mana yang akan menjadi tuan rumah.

Galaxy S IV memang bakal menjadi ponsel yang dinanti pada tahun 2013 ini. Bocoran spesifikasinya yang telah wara-wiri di internet menyebut bahwa ponsel tersebut akan mengusung OS Android 4.2 atau Jelly Bean, display seluas 5 inch 1080p Full HD Super Amoled, 2 GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU, ARM Mali T658 dan baterai 3100mAh.

Kabar lain menyebutkan, Samsung Galaxy S IV juga menggunakan teknologi layar sentuh yang canggih.

Jelasnya, ini semua memang masih sekadar kabar angin sampai Samsung benar-benar mengumumkannya sendiri.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close