http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Skype Lebih Utamakan iOS & Android Ketimbang Windows

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Minggu, 17/02/2013 14:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/17/398/skypemicrosoft460.jpg Skype Microsoft (ist)
Jakarta - Skype mulai menjajal kehandalan fitur video messaging miliknya. Namun anehnya, bukannya diuji terlebih dulu secara internal, fitur ini malah dijajal pertama kali di platform lain milik para kompetitor induk perusahaannya.

Seperti detikINET kutip dari AllthingsD, Minggu (17/2/2013), fitur video messaging ini justru belum tersedia di platform Windows untuk tahap awal. Padahal, Skype saat ini telah dimiliki Microsoft.

"April nanti baru fitur ini ada untuk PC berbasis Windows. Saat ini fitur baru tersebut ada di Amerika Serikat dan Inggris. Kita ingin mendapatkan feedback dari trial ini sebelum dipasarkan global," kata juru bicara Skype.

Video messaging dari Skype ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan berbentuk video saat lawan bicaranya dalam keadaan offline. Meski nantinya akan dikembangkan ke platform lain, termasuk Windows, fitur ini baru bisa digunakan di Mac, Android, atau iOS.

(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close