http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 
http://inet.detik.com/image/bisakomputer.png

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Gratis

Bisa Komputer - detikinet
Jumat, 15/02/2013 14:24 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/02/15/1277/moviemaker.jpg
Bagi Anda termasuk orang yang tertarik untuk bereksperimen membuat video. Harus menjajal beberapa aplikasi edit video ini. Jangan khawatir, yang pasti aplikasi ini gratisan.

Memang, sebenarnya banyak aplikasi video gratis di luaran sana. Namun, dari sekian banyak aplikasi edit video gratis yang ada, Bisakomputer telah memilih 5 aplikasi edit video gratis sebagai rekomendasi. Berikut 5 aplikasi:

1. Movie Maker

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Movie maker merupakan editor video bawaan Windows XP. Namun, saat Microsoft meluncurkan Windows Vista dan Windows 7, mereka sudah tidak menyertakan Movie maker lagi.

Software ini memiliki fitur drag dan drop untuk membuat dan mengedit video Anda lebih mudah. Anda bisa memotong bagian yang tidak dibutuhkan dari video, menambahkan efek trasnsisi, mengubah ke slowmotion, menambah judul atau teks dan masih banyak lagi.

Meskipun tampilannya cukup sederhana, namun movie maker mampu membuat video Anda tampil lebih cantik. Ini adalah salah satu software edit video gratis terbaik yang layak Anda coba. Untuk download software ini versi Windows 7 dan Vista di sini.



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
57%
Kontra
43%


Must Read close