http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Xperia Z: Jepret 999 Foto Cuma 68 Detik!

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 11/02/2013 13:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/11/317/xperiaz460.jpg Xperia Z (Ist.)
Jakarta - Produk jagoan terbaru Sony di ranah smartphone, Xperia Z, sudah menarik perhatian meski belum jelas kapan bakal dirilis. Bayangkan saja, kamera Xperia Z mampu meringkus foto hanya dalam waktu 68 detik.

Memang, fitur kamera menjadi salah satu fitur andalan ponsel full layar sentuh tersebut. Ia disebut-sebut bakal tampil dengan chipset powerful, layar memukau, anti air dan tahan gores.

Seperti dilansir GSM Arena, Xperia Z sendiri diperkuat dengan kamera 13 megapixel dan mampu meringkus 10 frame per detik. Alhasil, dengan mode burst, ia sanggup memotret 999 foto hanya dalam waktu tak sampai dua menit.

Xperia Z memiliki ukuran layar 5 inch. Namun ukurannya sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,9 mm saja dan berat 146 gram.

Desainnya sendiri terlihat mantap dan menampakkan kesan premium, dengan bentuk cenderung kotak khas ponsel Sony selama ini. Dalam arti, orang akan langsung mengetahui Xperia Z adalah ponsel Sony.

Sebagian bahan pembuatan Xperia Z adalah dari kaca. Sudah pasti sangat rapat karena handset ini dirancang tahan air.

Saat dipasarkan, Xperia Z akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di antaranya hitam, ungu dan juga putih. Cek link berikut yang mengupas fitur Xperia Z, Android Quad Core Sony yang 'Gahar'.

Video kemampuan kamera cepat Xperia Z.



(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
23%
Kontra
77%


Must Read close