http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Nokia Kerja Keras Wujudkan Tablet Lumia

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 07/02/2013 10:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/07/317/nokiaman.jpg Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Langkah besar yang akan segera diambil oleh Nokia adalah mewujudkan tablet Lumia yang berbasis Windows 8. CEO Stephen Elop mengakui bahwa perusahaannya sedang berusaha keras mewujudkannya.

Dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media di Sydney, Australia, Elop mengaku bahwa Nokia sudah semakin dekat dengan tablet. Namun sayangnya dia belum mau membeberkan kapan akan diumumkan.

"Kami sedang dekat dalam tahap mempelajari pasar saat ini, seperti Microsoft saat mengumumkan tablet Surface. Jadi kami sedang memahami agar berada di jalan yang benar untuk berpartisipasi di pasar tablet ini," katanya, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (7/2/2013).

Soal ukuran memang dia tak menyebutkan secara eksplisit. Akan tetapi Elop mengatakan bahwa ada manfaat dengan ukuran layar 7 inci yang dibuat populer oleh perangkat Android. Tentu saja sistem operasi yang dipasang adalah Windows.

"Penting kami untuk memberikan pengalaman saling terintegrasi. Anda yang sudah mempunyai Lumia 920 akan terhubung dengan Xbox dan mungkin nanti tablet Windows 8," tandasnya.


(tyo/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close