http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Samsung Habiskan Rp 145 Miliar untuk Iklan 2 Menit

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 04/02/2013 11:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/04/317/111829_1dlm.jpg Iklan Samsung di Super Bowl (cnet)
Jakarta - Samsung dikenal sebagai salah satu vendor teknologi yang gencar beriklan. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini bahkan dilaporkan menghabiskan biaya sedikitnya USD 15 juta atau sekitar Rp 145 miliar untuk iklan berdurasi 2 menit.

Iklan tersebut ditayangkan di perhelatan olah raga Super Bowl Amerika Serikat. Rating final olahraga football Amerika ini memang sangat tinggi sehingga ongkos iklan televisinya sangat mahal.

Dikutip detikINET dari Examiner, Senin (4/2/2013), iklan Samsung tersebut dibintangi oleh Seth Rogen, Paul Rudd dan bintang bola basket LeBron James. Iklan ini sukses menuai perhatian dan mendapat review bagus. Sutradaranya adalah John Favreau yang dikenal lewat film Iron Man.

Iklan Samsung sebelumnya di Super Bowl banyak menonjolkan kelebihan produk dan menyindir kompetitor beratnya, Apple. Namun kali ini, mereka tampil lebih halus dengan tetap menonjolkan produk terkininya, Galaxy Note II.

Iklan yang penuh humor ini pada intinya bertema bagaimana ketiga aktor yang menjadi pemeran utama akan membuat iklan yang ciamik untuk Samsung. Berikut videonya:





(fyk/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close