http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Tenang! Instagram akan Datang ke BlackBerry 10

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Senin, 04/02/2013 07:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/04/317/bb10fiturdlm.jpg Peluncuran BlackBerry 10 (ash/inet)
Jakarta - Kelahiran BlackBerry 10 minggu lalu diiringi dengan klaim jumlah aplikasi di BlackBerry World yang mencapai 70 ribu. Memang terhitung banyak sebagai platform baru, walau tetap saja ada yang mengganjal.

Ya, kehadiran BlackBerry 10 tampaknya kurang afdol bila belum menyebut Instagram di platform tersebut. Apalagi aplikasi berbagi foto ini tengah naik daun diantara pengguna smartphone.

Dalam acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, minggu lalu, memang tidak ada aplikasi Instagram di dalamnya. Tapi bukan berarti aplikasi milik Facebook tersebut akan menghindari BlackBerry 10.

Karena menurut sumber terdekat di Instagram yang didapatkan CrackBerry dan detikINET kutip, Senin (4/2/2013), menyebutkan bahwa Instagram pasti akan datang ke BlackBerry 10.

Kapan? Sayangnya sumber itu tak menyebutkan waktu peluncuran Instagram di BlackBerry 10 secara terperinci.

Menurut angka yang dirilis oleh layanan berbagi foto di bulan Januari, Instagram telah mencapai 90 juta pengguna aktif per bulan. Dengan rata-rata 40 juta foto yang di-upload setiap harinya.


(tyo/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close