http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Booth Babes CES, 4 Wanita Nyaris Bugil

Trisno Heriyanto - detikinet
Jumat, 11/01/2013 10:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/11/317/boothbabes.jpg 4 wanita yang nyaris bugil (mashable)
Las Vegas - Vendor peserta pameran gadget memang kerap memboyong wanita seksi untuk menarik minat pengunjung, namun booth yang satu ini sedikit berlebihan. Ia memamerkan 4 wanita dengan keadaan nyaris bugil.

Macam-macam tingkah pola para wanita penjaga booth di arena Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada di antara mereka yang sengaja dibayar untuk ramah menyapa pengunjung, bisa memberi informasi yang akurat, bahkan ada juga yang dibayar hanya untuk berpakaian minim.

Salah satu booth di CES 2013 kali ini ada yang sengaja menyewa 4 wanita dengan pakaian seminim mungkin. Tubuh keempat wanita itu sengaja dicat dengan motif yang berbeda-beda.

Seluruh wanita itu juga dilarang untuk berinteraksi dengan pengunjung, keempatnya hanya boleh berdiri sambil memasang wajah bosan di raut wajah mereka.

Perusahaan teknologi yang memiliki booth tersebut memberi nama para wanita dengan sebutan fembots, namun belum diketahui apa hubungannya dengan bisnis yang mereka jalankan.

Meski banyak yang mencibir booth tersebut, namun tak sedikit juga para pria pengunjung CES 2013 yang berbondong-bondong mengambil gambar keempat wanita eksentrik tersebut, seperti dikutip detikINET dari mashable, Jumat (11/1/2013).


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close