http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Sony Walkman Waterproof Bisa Diajak Berenang

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Rabu, 09/01/2013 12:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/09/317/walkmandalem2.jpg Sony Walkman W270 (Gizmag)
Jakarta - Sony menyatukan fungsi earbud dan player di dalam satu unit piranti Walkman terbarunya berikut. Selain praktis, Walkman digital ini juga dibuat waterproof.

MP3 player dengan seri NZW-W270 yang dimaksud dikenalkan Sony di ajang CES 2013, Las Vegas. Desainnya tersebut membuatnya cocok bagi mereka yang aktif berolahraga.

Pemutar musik ini mampu menampung file hingga 4GB. Dua unit earbudnya dihubungkan dengan single cable, dengan kontrol di masing-masing sisi. Power dan track selection di sisi kanan, dan playlist selection serta volume di sisi kiri.

Waktu chargingnya pun terbilang singkat. Hanya dengan melakukan charge selama 3 menit, Walkman Sport MP3 Player ini bisa memainkan audio selama 1 jam. Dan jika diisi penuh, maka pengguna bisa menikmati playtime selama 8 jam.



(Sony Walkman/The Verge)

Seperti disebutkan di atas, ia dibuat waterproof sehingga tak masalah jika memakainya saat berenang, atau terkena keringat ketika lari. Dikutip dari Gizmag, Rabu (9/1/2013), piranti dengan harga USD 99,99 ini tersedia dengan warna biru, pink, putih dan hitam dan siap dirilis pada Maret 2013.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close