http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

'iPhone Murah Meriah Bisa Hadir Tahun Ini'

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 09/01/2013 08:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/09/317/iphone5e.jpg iPhone 5 (gorga/inet)
Cupertino - Kabar mengenai kehadiran iPhone mini dengan harga murah kian santer terdengar. Satu lagi sumber dari Apple mengatakan bahwa iPhone dengan harga miring tersebut memang tengah digarap.

Seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Rabu (9/1/2013), sumber yang dekat dengan perusahaan juga menyatakan, Apple merasa mantap mengerjakan proyek barunya tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin, iPhone murah meriah ini diluncurkan akhir tahun 2013 ini.

Masih dari sumber yang sama, ponsel pintar yang terkenal premium tersebut kemungkinan besar juga tidak akan jauh berbeda dengan model standar iPhone pada umumnya. Namun untuk menekan biaya, Apple konon akan mengganti bahan yang digunakan untuk membuat iPhone murahnya tersebut.

Desas-desusnya, bahan yang tengah dipertimbangkan adalah menggunakan polycarbonate plastic. Jauh lebih terjangkau memang ketimbang iPhone 5, yang memakai bahan alumunium housing.

Sejauh ini belum ada komentar dari Apple mengenai kabar ini. Tapi bila produk ini memang benar terwujud, Apple bisa semakin memperbesar pasar iPhone. Namun jangan terlalu senang dulu, karena seperti biasanya, "versi murahnya" Apple berbeda dengan standar pasar kebanyakan.

(tyo/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close