http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Indosat Sejajarkan BlackBerry 10 Seperti iPhone 5

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Selasa, 08/01/2013 16:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/08/317/bb10fyk460.jpg BlackBerry 10 (fyk/inet)
Jakarta - Indosat yang telah rampung menguji coba handset BlackBerry 10 memberikan penilaian positif untuk smartphone terbaru Research in Motion (RIM) tersebut. Bahkan disebutkan, peluncurannya nanti juga akan dinantikan layaknya iPhone 5.

"Kita sudah lakukan testing BB10 sejak November lalu, sekarang sudah selesai. Bagus produknya. User interface dan performanya juga bagus, lebih intuitif," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, usai acara peluncuran produk di gedung Indosat, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Dengan dukungan frekuensi yang juga sudah menunjang akses 3G di 900 MHz, operator seluler itu juga semakin mantap untuk membundelnya dengan kartu perdana yang menawarkan program Super 3G plus.

Namun untuk peluncurannya nanti, Erik mengaku belum bisa memastikan jadwalnya meski RIM akan memperkenalkan smartphone ini di akhir Januari 2013 ini. Pun demikian dengan jumlah pasokan barang yang akan dibundling. Sebab menurutnya, keputusan bukan di tangan Indosat.

"Semua tergantung dari pihak RIM. Kami juga menunggu jadwal dari mereka. Untuk pasokan, kami tidak pernah pesan karena pasokan barang dari distributor. Namun yang pasti, produk ini big deal for the users. BB10 akan sama-sama ditunggu seperti iPhone 5," pungkasnya.


(rou/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close