http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

RIM Tampik BlackBerry OS 5 Sudah Bisa Jalankan BBM 7

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 07/01/2013 18:18 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/01/07/317/bbm7.jpg BBM 7 (Ist.)
Jakarta - Research In Motion (RIM) membantah kabar seputar perangkat dengan BlackBerry OS 4.5 dan 5 yang disebutkan sudah bisa mencicipi BlackBerry Messenger 7.

Dalam keterangan resminya, vendor asal Kanada itu menyatakan bahwa sejauh ini, BBM 7 baru tersedia untuk smartphone BlackBerry dengan OS 6 atau yang lebih tinggi.

"Di masa mendatang kami juga merencanakan dukungan untuk smartphone BlackBerry dengan OS 5. Tetap ikuti perkembangan terbaru dari kami," singkatnya, dikutip detikINET, Senin (7/1/2012).

Sebelumnya, kabar seputar BBM 7 yang sudah bisa diakses BlackBerry OS 4.5 dan OS 5 sempat ramai diperbincangkan media teknologi lokal dan luar seperti n4bb.

Terlebih di situs BlackBerry AppWorld menyebutkan bahwa minimum required device software untuk menjalankan BBM 7 adalah BlackBerry OS 4.5.0 atau di atasnya.

Termasuk saat ditilik ke bagian 'supported devices', dimana BBM 7 disebutkan juga bisa dijalankan pada seri BlackBerry 8520 yang notabene hadir dengan standar BlackBerry OS 5.

Next

Halaman 1 2
(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close