http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

RIM Tampik BlackBerry OS 5 Sudah Bisa Jalankan BBM 7

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 07/01/2013 18:18 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/01/07/317/bbm7.jpg BBM 7 (Ist.)
Jakarta - Research In Motion (RIM) membantah kabar seputar perangkat dengan BlackBerry OS 4.5 dan 5 yang disebutkan sudah bisa mencicipi BlackBerry Messenger 7.

Dalam keterangan resminya, vendor asal Kanada itu menyatakan bahwa sejauh ini, BBM 7 baru tersedia untuk smartphone BlackBerry dengan OS 6 atau yang lebih tinggi.

"Di masa mendatang kami juga merencanakan dukungan untuk smartphone BlackBerry dengan OS 5. Tetap ikuti perkembangan terbaru dari kami," singkatnya, dikutip detikINET, Senin (7/1/2012).

Sebelumnya, kabar seputar BBM 7 yang sudah bisa diakses BlackBerry OS 4.5 dan OS 5 sempat ramai diperbincangkan media teknologi lokal dan luar seperti n4bb.

Terlebih di situs BlackBerry AppWorld menyebutkan bahwa minimum required device software untuk menjalankan BBM 7 adalah BlackBerry OS 4.5.0 atau di atasnya.

Termasuk saat ditilik ke bagian 'supported devices', dimana BBM 7 disebutkan juga bisa dijalankan pada seri BlackBerry 8520 yang notabene hadir dengan standar BlackBerry OS 5.

Next

Halaman 1 2
(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close