http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Asyik... BlackBerry OS 5 Sudah Bisa Pakai BBM 7

Jeruk Nipis - detikinet
Jumat, 04/01/2013 16:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/04/317/bbm7.jpg BBM 7 (Ist.)
Jakarta - Tadi malam, Kamis (3/1/2013), Research in Motion (RIM) membuat kejutan untuk pengguna BlackBerry. Yaitu membuka akses BlackBerry Messenger (BBM) 7 bagi perangkat BlackBerry OS 4.5 dan OS 5.

Seperti yang kita tahu, aplikasi instant messaging terbaru ini sebelumnya hanya bisa diunduh oleh pengguna BlackBerry OS 6 ke atas.

Keunggulan dari BBM 7 adalah fitur BBM Voice, dimana setiap pengguna BlackBerry dapat melakukan panggilan secara gratis dengan pengguna BlackBerry lainnya yang sudah menggunakan BBM 7.

Penggunaan BBM Voice disyaratkan harus melalui jaringan WiFi untuk dapat terhubung dengan teman-teman di kontak BBM. Selanjutnya, kamu juga bisa mengatur status BBM Voice apakah sedang offline atau online.

Selain fitur BBM Voice yang diboyong dalam BBM versi 7 ini, RIM juga menambahkan varian dari emoticon chat. Terdapat 16 emoticon baru yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan serunya chating dengan BBM.

Hal mengasyikan lainnya adalah, BBM 7 terintegrasi dengan BlackBerry ID. Dengan begitu pengguna tidak perlu takut lagi kehilangan kontak saat berganti ponsel BlackBerry, cukup log-in dengan BlackBerry ID semua kontakmu akan ter-restore di BBM 7.


Simak ulasan kemampuan BBM 7 di sini.
(ash/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close