http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

'iPhone 6 & iOS 7 Mulai Dijajal Developer'

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 02/01/2013 08:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/02/317/iphone5dalam.jpg ilustrasi (ist)
Cupertino - Kabar tentang iPhone 6 dan iOS 7 kembali menghiasi dunia maya. Kali ini salah satu pengembang iOS mengaku sudah siap untuk menjajal aplikasi besutannya agar bisa berjalan di prototipe iPhone terbaru dengan iOS teranyarnya.

"Salah satu pengembang menunjukkan kepada kita Apple telah mengujicobakan hardware yang nampaknya adalah iPhone 6.1, yang didukung oleh iOS 7. Berharap Apple akan merilisnya pertengahan tahun ini," tulis The Next Web yang dikutip detikINET, Rabu (2/1/2013).

Bila sesuai dengan siklus tahunan Apple, biasanya rakasasa teknologi asal Cupertino tersebut akan mengumumkan sebuah piranti lunak terbaru pada acara Worldwide Developer Conference (WWDC) sekitar bulan Juni.

Seperti tahun lalu, iOS 6 diumumkan di acara tersebut. Di mana Apple menampilkan sebuah kejutan dengan mendepak Google Maps dan Youtube. Akan sangat menarik untuk menantikan kejutan berikutnya yang disajikan Apple pertengahan tahun ini.

(tyo/rou)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close