http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

3 Nama untuk Ponsel Perdana BlackBerry 10

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Jumat, 21/12/2012 15:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/21/317/osbb10.jpg Tampilan BB 10 (nsa/inet)
Jakarta - Seperti diketahui, Research in Motion (RIM) akhirnya akan memperkenalkan BlackBerry 10 ke publik dalam sebuah acara akhir Januari 2013. Menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, apakah nama handset BB 10 perdana tersebut?

Awalnya santer terdengar bahwa RIM akan memperkenalkan BlackBerry 10 dari L-Series yang mempunyai nama London. Belakangan ada yang menyebutkan juga, piranti perdana tersebut menggunakan kode 'BlackBerry Z10'.

Dikutip detikINET dari Crackberry, Jumat (21/12/2012), selain itu muncul juga nama lain yang masih mungkin diumumkan saat peluncuran nanti, yakni BlackBerry X10.

Sehingga setidaknya ada 3 nama yang dikantongi untuk diumumkan nanti, yakni L-Series, Z10 dan X10. Bukan tidak mungkin ketiganya diumumkan secara bersamaan.

Memang semuanya masih akan menunggu RIM memperkenalkannya secara perdana pada 30 Januari di New York City. Ini menjadi pertaruhan terakhir vendor berbasis di Kanada itu agar bisa bersaing dengan iOS dan Android.


(tyo/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close