http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Berapa Harga iPhone 5 di Indonesia?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Selasa, 04/12/2012 11:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/04/317/iphone5.jpg iPhone 5 (apple)
Jakarta - iBox telah memastikan bakal menjual iPhone 5 di Indonesia mulai 14 Desember mendatang. Pasti banyak yang bertanya-tanya, berapa harga ponsel jagoan Apple itu?

Jika ditanya ke iBox selaku salah satu Apple Premium Reseller untuk Indonesia, pasti masih belum bisa mengungkap harganya.

Namun menurut sumber detikINET yang dekat pihak distributor produk Apple, harga iPhone 5 kemungkinan besar akan dipatok sekitar Rp 8 juta untuk kapasitas 16 GB, Rp 9 juta 32 GB, dan Rp 10 juta untuk storage 64 GB.

Sebelumnya, iBox Indonesia lewat akun Twitter-nya mengatakan bahwa iPhone 5 akan segera hadir dan dapat dipesan 10 hari lagi, mulai 14 Desember 2012. "iPhone 5 akan tersedia di Indonesia mulai 14 Desember 2012," demikian tweet dari akun @iboxindonesia, Selasa (4/12/2012).

Sebelum kehadiran iPhone 5 garansi resmi ini, ponsel 4 inch ini memang sudah cukup banyak dijajakan di berbagai situs jual beli dan forum online secara black market (BM) lantaran tak masuk secara resmi. Harganya pun jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya.

Selain di Apple Premium Reseller, iPhone 5 rencananya juga akan dibundling oleh tiga operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

Harga resmi untuk ponsel ini di Indonesia belum dirilis. Namun sebagai patokan, iPhone 5 dengan spek terendah dijual seharga SGD 948 di Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta.


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
59%
Kontra
41%


Must Read close