http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Berburu Produk Terbaru di Smartfren Gadget Fair Jakarta

Advertorial - detikinet
Senin, 10/12/2012 00:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/10/796/smartfren.jpg
Jakarta - Memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan gadget canggih, koneksi internet cepat dan harga terjangkau, Smartfren kembali menghadirkan tiga produk terbarunya. Diperkenalkan pertama kali ke publik pada ajang Indocomtech November silam, ketiganya itu adalah Andromax-i, New Andromax Tab dan USB Modem Wifi Rev B DF 79B.

Smartfren Andromax-i merupakan ponsel dual-on active CDMA (3,5G) dan GSM (2G) dengan desain super tipis yang stylish. Dengan layar selebar 4 inci, pengalaman browsing dan main game di smartphone ini semakin maksimal. Terutama karena didukung prosesor Snapdragon 1GHz Dual Core Processor dan internal storage sebesar 4GB ROM + 512 MB RAM.

Tak kalah canggihnya, tablet PC Smartfren Andromax Tab 7.0 hadir dengan memori internal yang lebih besar hingga 8GB. Tampilan layar dan fungsi gaming 2D maupun 3D di tablet PC ini makin maksimal dengan GPU Mali 400. Berkat prosesor ARM Cortex - A9 1 GHz dari ARM CPU, pengguna bisa menjalankan beragam pekerjaan dan fungsi hiburan sekaligus dengan nyaman.

Smartfren juga menghadirkan USB Modem WiFi EV-DO Rev.B DF 79B bagi Anda yang mencari modem dengan koneksi internet cepat dan stabil. Modem ini tidak hanya stand alone tapi juga bisa difungsikan sebagai WiFi hotspot hingga ke lima pengguna. USB Modem Smartfren ini juga merupakan modem pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev.B.

Ketiga produk andalan terbaru Smartfren ini bisa Anda dapatkan dengan promo khusus di Smartfren Gadget Fair 2012. Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan seharga Rp 1.199.000 (termasuk PPN) dan sudah termasuk bonus volume data sebesar 12GB* untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.

Sementara paket New Smartfren Andromax Tab 7.0 bersama Kartu Smartfren ditawarkan seharga Rp 1.650.000 (termasuk PPN) dengan bonus volume data 2GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal Rp 50.000 yang berlaku selama 30 hari. Anda juga bisa mendapatkan USB Modem WiFi EV-DO Rev.B hanya seharga Rp 599.000 (termasuk PPN), termasuk gratis data volume based EVO sebesar 6GB berlaku selama 30 hari dan free USB adapter pack.

Untuk bulan ini, Smartfren Gadget Fair akan hadir di dua mal Jakarta yakni Pondok Indah Mal 1 (17 – 23 Desember) dan Metropolitan Mall Bekasi (21 – 30 Desember). Buruan datang dan beli produk terbaru Smartfren di Smartfren Gadget Fair 2012! Stok terbatas!

Untuk informasi seputar produk Smartfren, silakan kunjungi halaman Facebook Smartfren (www.facebook.com/smartfren), follow Twitter @smartfrenworld atau akses website www.smartfren.com.

*syarat dan ketentuan berlaku


(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link



Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
57%
Kontra
43%


Must Read close