http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Samsung Resmikan Galaxy Note II Dual SIM

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 27/11/2012 10:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/27/317/1dlm.jpg Galaxy Note II Dual SIM (unwiredview)
Jakarta - Tren ponsel yang dapat mendukung lebih dari satu kartu SIM tampaknya belum pudar. Tidak sebatas ponsel papan bawah, buktinya Samsung baru saja merilis Galaxy Note II versi dual SIM.

Ya, setelah cukup lama dirumorkan, Note II Dual SIM akhirnya hadir di website resmi Samsung China. Dikutip detikINET dari UnwiredView, Selasa (27/11/2012), Galaxy Note II dengan dua kartu SIM ini memiliki nomor seri GT-N7102. Ia mendukung baik kartu SIM GSM dan CDMA.

Namun selain penambahan slot kartu SIM tersebut, spesifikasinya setali tiga uang dengan Galaxy Note II biasa. Spesifikasinya sama saja, seperti menyandang layar HD 720p dan prosesor quad core.

Galaxy Note II Dual SIM tersebut diperkenalkan pertama kali di China. Ia akan dijual di sana mulai awal Desember mendatang dengan harga sekitar USD 900.

Galaxy Note II sendiri adalah salah satu produk sukses Samsung saat ini. Vendor asal Korea Selatan tersebut baru saja mengklaim bahwa Note II sudah terjual 5 juta unit dalam dua bulan pemasarannya.


Berikut hasil review Galaxy Note II yang telah dilakukan detikINET.
(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close