http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Samsung Resmikan Galaxy Note II Dual SIM

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 27/11/2012 10:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/27/317/1dlm.jpg Galaxy Note II Dual SIM (unwiredview)
Jakarta - Tren ponsel yang dapat mendukung lebih dari satu kartu SIM tampaknya belum pudar. Tidak sebatas ponsel papan bawah, buktinya Samsung baru saja merilis Galaxy Note II versi dual SIM.

Ya, setelah cukup lama dirumorkan, Note II Dual SIM akhirnya hadir di website resmi Samsung China. Dikutip detikINET dari UnwiredView, Selasa (27/11/2012), Galaxy Note II dengan dua kartu SIM ini memiliki nomor seri GT-N7102. Ia mendukung baik kartu SIM GSM dan CDMA.

Namun selain penambahan slot kartu SIM tersebut, spesifikasinya setali tiga uang dengan Galaxy Note II biasa. Spesifikasinya sama saja, seperti menyandang layar HD 720p dan prosesor quad core.

Galaxy Note II Dual SIM tersebut diperkenalkan pertama kali di China. Ia akan dijual di sana mulai awal Desember mendatang dengan harga sekitar USD 900.

Galaxy Note II sendiri adalah salah satu produk sukses Samsung saat ini. Vendor asal Korea Selatan tersebut baru saja mengklaim bahwa Note II sudah terjual 5 juta unit dalam dua bulan pemasarannya.


Berikut hasil review Galaxy Note II yang telah dilakukan detikINET.
(fyk/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close