http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Will.i.am Klaim Bisa Ubah Smartphone jadi Ponsel Jenius

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Senin, 26/11/2012 15:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/26/317/williamdalem.jpg Will.i.am dengan i.am+nya (Telegraph)
Jakarta - Piranti keras untuk iPhone berikut diklaim bisa mengubah sebuah smartphone menjadi ponsel jenius. Hardware yang dimaksud adalah besutan salah satu pentolan grup musik Black Eyed Peas, Will.i.am.

Dalam beberapa hari ke depan, Will.i.am dilaporkan akan merilis piranti yang mampu menggenjot resolusi kamera ponsel, dari yang awalnya 8 MP menjadi 14 MP. Oleh karena itulah ia percaya diri mengeluarkan klaim 'genius-phone' tersebut.

Dikutip dari The Telegraph, Senin (26/11/2012), produk yang dinamakan i.am+ itu akan menjadi sebuah dock yang berisi piranti digital imaging.

"Kami memiliki sensor sendiri dan flash yang lebih baik. Anda tempatkan ponsel Anda ke piranti kami, dan ia akan mengubah smartphone Anda menjadi ponsel jenius. Kami mengambil alih kamera," ujar sosok yang juga seorang entrepreneur tersebut.

Sebuah domain dengan nama i.am pun sudah dibesut di mana akan menjadi media berbagi foto. Belum diketahui berapa harganya. Meski belum resmi dirilis, namun Will.i.am sudah sempat memamerkan aksesoris itu dan membawanya ke-mana-mana, seperti terlihat pada foto di atas.

Apple memang telah memberikan 'restu' pada i.am untuk memproduksi dan menjual aksesoris dan aplikasi kamera bagi iPhone 4 dan iPhone 5. Will.i.am mengatakan, jajaran piranti teknologi lainnya akan menyusul kemudian.


(sha/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
23%
Kontra
77%


Must Read close