http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Penjualan Galaxy Note II Tembus 5 Juta Unit

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 26/11/2012 11:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/26/317/113203_1dlm.jpg Galaxy Note II (ist)
Jakarta - Penjualan Galaxy Note II lumayan bagus. Hanya dalam dua bulan pemasarannya, Samsung mengklaim bahwa ponsel bongsor ini telah terjual 5 juta unit.

Samsung sendiri memang berharap banyak pada Galaxy Note II. Vendor asal Korea Selatan ini menargetkan Note II dapat mencapai penjualan 20 juta unit.

Dikutip detikINET dari The Next Web, Senin (26/11/2012), mereka optimistis Note II lebih sukses dari Note generasi pertama. Sebagai informasi, Note pertama sudah terjual di kisaran 10 juta unit.

Note II pun menjadi produk laris kedua Samsung di samping Galaxy S III. Data terbaru dari Samsung menunjukkan Galaxy S III sudah terjual 30 juta unit di seluruh dunia.

Untuk menarik peminat, Galaxy Note II dibekali hardware powerful dengan prosesor quad core 1,6 GHz. Sedangkan layarnya yang seluas 5,5 inch sudah menyandang resolusi HD.
(fyk/eno)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
48%
Kontra
52%


Must Read close