http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

iPad Mini, iPad 4, & iPod Touch 5 Siap Digugat Samsung

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 23/11/2012 15:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/23/399/1dlm.jpeg iPad Mini (reuters)
Jakarta - Tablet PC iPad Mini yang baru dipasarkan Apple menjadi sasaran tembak Samsung. Gadget ini dituding Samsung melanggar paten teknologinya.

Tidak hanya iPad Mini. Samsung juga berniat menambahkan iPad 4 dan iPod Touch generasi keempat dalam daftar perangkat yang mereka gugat.

Samsung menuding perangkat tersebut melanggar patennya yang terkait teknologi wireless. Selain ketiganya, Samsung ingin pula menambahkan iPod Touch generasi lima yang dituduh melanggar paten soal kontrol volume.

Sebelumnya, Samsung telah menambahkan iPhone 5 dalam daftar gugatannya. Tak pelak, pertarungan hukum antara Apple dan Samsung semakin panas saja dan tidak bisa diprediksi kapan berakhir.

"Kasus ini masih dalam tahap awal dan Apple akan punya kesempatan untuk menyiapkan pembelaan dari tuduhan Samsung terhadap iPod Touch 5, iPad 4 dan iPad Mini," demikian pernyataan pengdilan California, Amerika Serikat.

Apple sendiri belum memberi komentar terhadap tuduhan Samsung ini. Demikian seperti dikutip detikINET dari Inquirer, Jumat (23/11/2012).


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
44%
Kontra
56%


Must Read close