http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

RIM Hadirkan BlackBerry Bellagio Edisi Pink

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 09/11/2012 09:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/09/317/bbpink460.jpg BlackBerry Bellagio Pink (fyk/inet)
Jakarta - BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio kini hadir dalam balutan warna pink. Versi baru ini sudah dipasarkan di Indonesia menggandeng mitra resmi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Selular Media Infotama.

"BlackBerry pink ini didatangkan untuk memenuhi kebutuhan fashionable people di Indonesia," kata Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia.

BlackBerry edisi pink tersebut sengaja dirilis bertepatan perhelatan Jakarta Fashion Week 2012 dan dapat ditebus seharga Rp 4,4 juta. Selain warna luarnya yang berubah jadi merah jambu, tidak ada perubahan di sisi spesifikasi.

Sama seperti Bellagio edisi sebelumnya, handset ini antara lain dibekali dengan prosesor 1GHz, kamera 5 megapixel beserta LED Flash serta layar sentuh seluas 2,45 inch.

"Memang lebih kepada perubahan warnanya, untuk melengkapi warna lain yang sudah ada. Namun OS BlackBerry Pink ini sudah versi 7.1 yang memiliki beberapa fitur baru," tambah Eka saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis malam (8/11/2012).

Menueut Anwar, Bellagio edisi sebelumnya juga bisa diupgrade ke OS 7.1 ke BlackBerry Expert Center terdekat. Fitur baru OS ini seperti WiFi Hotspot dan sudah ada automatic saving battery untuk menghemat daya.



(fyk/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
57%
Kontra
43%


Must Read close