http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Habis Update iOS 6 Malah Susah Nyambung ke WiFi

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 20/09/2012 12:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/20/317/112014_ios6iphone.jpg
Jakarta - Pengguna perangkat Apple sudah bisa mengupdate softwarenya ke iOS 6. Sayang, masih ada beberapa pengguna iDevice yang mengeluhkan masalah usai mengupgrade ke iOS paling anyar ini.

Dalam sejumlah email yang diterima situs teknologi Boy Genius Report (BGR), tak sedikit yang mengeluh bahwa setelah melakukan update ke iOS 6, malah tidak bisa atau gagal terus terhubung ke jaringan WiFi.

Jadi ketika pengguna mencoba ingin menyambungkan konektifitas ke jaringan WiFi, yang muncul di perangkat mereka adalah layar login dalam tampilan website. Namun ketika sudah memasukan hal yang dibutuhkan seperti password dan username, pengguna selalu gagal terkoneksi.

Apple sendiri belum berkomentar mengenai masalah mengenai bug yang mengganggu pengguna iPhone dan iPad tersebut. Cara cepat untuk mengatasi problem tersebut adalah dengan mengatur ulang setingan networking.

Pengguna bisa menuju bagian Settings > General > Reset> lalu pilih Reset Networking. Cara lainnya, menonaktfikan WiFi lalu kembali menyetingnya ke posisi ON, demikian seperti yang detikINET kutip dari BGR, Kamis (20/9/2012).


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close