http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Harga Lengkap iPhone 5 & iPod Touch Baru

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 13/09/2012 02:24 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/09/13/317/cooktouch.jpg CEO Apple Tim Cook (The Verge)
Jakarta - Apple memperkenalkan iPhone 5 dan jajaran keluarga terbaru dari iPod Nano dan iPod Touch. Setelah memamparkan secara detail, kini giliran harga semua produk ini yang dikuak.

Dijelaskan Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, iPhone 5 akan hadir dengan dua warna yang berbeda yakni hitam dan putih. Sementara soal memori masih tetap terdiri dari tiga variasi, yakni 16GB, 32GB dan 64GB.

Di Amerika Serikat, iPhone 5 akan dijual mulai dari USD 199 untuk memori 16GB, USD 299 bagi 32 GB dan memori 64 GB dibanderol USD 399 dengan kontrak operator selama 2 tahun. Artinya, konsumen harus berlangganan layanan operator yang sama sampai 2 tahun. Harga dan sistem penjualan kemungkinan akan berbeda di negara lain.

"Sedangkan Pre-order akan dimulai pada 14 September dan penjualan perdana di Amerika Serikat, Inggris dan Prancis di tanggal 21 September," kata Schiller.

Sementara itu, iPod Touch baru akan hadir dealam dua versi yakni 16GB dengan harga USD 299 sedangkan versi 64GB dijual USD 399. Sementara iPod Nano paling gress, memori 16GB dijual USD 149, seperti detikINET kutip dari The Verge, Rabu (13/9/2012).

Seperti diketahui, iPhone 5 mengusung sejumlah perubahan seperti layar yang lebih besar yakni, 4 inch serta bodi yang 18% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Smartphone ini dibekali prosesor A6 yang dua kali lebih ngebut dari pendahulunya.

Perubahan yang cukup mencolok adalah dock conector yang jauh lebih tipis dan kecil dibanding generasi sebelumnya.Next

Halaman 1 2
(tyo/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close